Tottenham Hotspur Di Kalahkan Arsenal Di Emirats Stadium

Tottenham Hotspur Di Kalahkan Arsenal Di Emirats Stadium – Arsenal belum juga terhentikan. Kesempatan ini, The Gunners melalui adangan team lawan sekota, Tottenham Hotspur, untuk menyambung laju tidak terkalahkan.

Kala melakukan laga kelanjutan Liga Inggris di Emirates Fase, Minggu (2/12/2018) , Arsenal menuai kemenangan dengan score akir 4-2. Hasil bagus itu tidak diperoleh dengan simpel, team arahan Unai Emery itu ketinggal 1-2 kala selang.

Sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang, gol Alexandre Lacazette, serta satu gol Lucas Torreira berubah menjadi pahlawan kemenangan Meriam London. Gol Spurs dibukukan oleh Eric Dier serta Harry Kane.

Dengan hasil pertandingan ini, Arsenal dicatat Opta udah 19 pertandingan di semua arena tiada menerima kekalahan. Tidak cuman perolehan itu, tersebut data-fakta Arsenal versi Spurs seperti dikutip Opta.

Arsenal semestinya dapat membukukan satu gol dalam 23 laga derby menantang Spurs di kandang. Di semua kompetsisi, Arsenal tidak berhasil membukukan gol kala bermain seri 0-0 pada November 1998.

Tottenham berubah menjadi team yg sangat banyak kehilangan point dari tempat unggul kala menantang Arsenal. Catatannya, Spurs 40 kali sempat alami itu.

Ini adalah ke-2 kalinya dalam pertandingan Arsenal versi Spurs, yg manakah semasing team saling mendapat penalti. Hal tersebut paling akhir berlangsung pada April 2002.

Arsenal cetak semakin banyak gol di tahap ke-2. Ada 24 gol di paruh ke-2 pertandingan.

Harry Kane membukukan delapan gol pada delapan pertandingan derby London utara di Premier League. Catatan itu mengimbangi Emmanuel Adebayor.

Pierre-Emerick Aubameyang berubah menjadi pemain pertama yg membukukan gol double digit di Premier League musim ini. Ia membukukan 10 gol dalam 10 tembakan.

Lucas Torreira membukukan gol perdana untuk Arsenal, lebih spesialnya gol itu dibukukan di derby London utara. Nicklas Bendtner, Mikael Silvestre, serta Per Mertesacker pemain lainnya yg menuliskan perolehan sama.

Jan Vertonghen mendapat kartu merah di pertandingan menantang Arsenal. Itu adalah kartu merah ke enam kala berhadap-hadapan dengan The Gunners, yg sangat banyak ketimbang menantang team yang lain di Liga Inggris.