Solari Diisukan Akan Jadi Pelatih Tetap Madrid Usai Menang Lawan Celta

Solari Diisukan Akan Jadi Pelatih Tetap Madrid Usai Menang Lawan Celta – Pertandingan lawan Celta Vigo disebutkan jadi penentu nasib Santiago Solari di Real Madrid. Walau penting, Solari gak demikian jadi pusing saat depannya.

Solari ditunjuk jadi pelatih interim Madrid seperginya Julen Lopetegui yang disingkirkan selesai El Clasico. Ada empat pertandingan yang disebutkan jadi ujian buat Solari sekalian manajemen club mencari pelatih yang pas

Sampai kini tiga dari empat pertandingan itu dilakoni dengan mulus. Selesai menghajar Meila, Madrid menang 2-0 atas Real Valladolid sebelum menghajar Viktoria Plzen 5-0. Walau begitu, lawan-lawan di pertandingan itu termasuk jauh kwalitetnya dibawah Madrid.

Celta, yang dapat jadi lawan di minggu ke-12 La Liga weekend ini, disebutkan jadi ujian sesungguhnya buat Solari serta Madrid. Celta walau berada pada urutan ke-13 dipandang miliki mutu scuad yang oke.

Jadi itu, apabila sukses membawa Madrid menang, Solari disebutkan dapat langsung diberikan kontrak permanen oleh manajemen club. Sehubungan gossip itu, Solari gak ingin mengambil pusing serta hanya konsentrasi membawa tiga point buat Madrid untuk mendekatkan diri dengan papan atas.

Sekarang Madrid masih tetap berada pada urutan ke enam dengan 17 point dari 11 pertandingan, perbedaan tiga point dari Atletico Madrid di urutan ke-4.

” Buat beberapa argumen, semuanya demikian memastikan di sepakbola, ” kata Solari.

” Apabila Anda kehilangan point, Anda tidak dapat menggantikannya. Kami cuma konsentrasi buat pertandingan besok itulah yang saya laksanakan. Kontrak permanen bukan masalah kami. Kami cuma mesti tampil serius serta konsentrasi seperti yang udah dikerjakan. Beberapa pemain pingin mencapai tiga point untuk memotong jarak, ” sambungnya.