Setelah Imbang Chelsea Gagal Melaju Ke Champions

Setelah Imbang Chelsea Gagal Melaju Ke Champions – Kesempatan Chelsea finish empat besar mengecil selesai ditahan tamunya, Huddersfield Town 1-1. Akankah ini jadi pertandingan paling akhir Antonio Conte di Stamford Bridge?

Manajer Italia itu ramai diberitakan juga akan diberhentikan, cuma semusim sesudah mengantar Chelsea memenangkan Premier League 2016/17. Pemicunya, telah terang yaitu perform Chelsea yang alami penurunan mencolok.

Hasil seri melawan Huddersfield buat Chelsea terancam tidak berhasil maju ke final Liga Champions. Sekarang ini the Blues ada di tempat lima dengan 70 point, ketinggalan dua angka dari Liverpool serta empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Angka maksimum yang dapat didapat Chelsea yaitu 73 point, berjarak 20 point dari waktu juara pada musim kemarin. Disamping itu, untuk dapat finish empat besar, Alvaro Morata dkk. tidak memastikan nasibnya sendiri karna harus mengharapkan Liverpool terpeleset di pertandingan paling akhir.

” Untuk musim ini, pastinya, sudah pasti ini kompetisi paling akhir saya disini, ” sahut Conte waktu di tanya apakah ini dapat jadi pertandingan paling akhir dia di Stamford Bridge. ” Bukanlah saya saja, tapi beberapa pemain juga. “

” Saya tidak miliki apa pun untuk ditambahkan. Bukanlah pekerjaan saya, ada club yang menilainya kondisi ini serta lalu memutuskan paling baik, ” lanjut dia seperti diambil Sky Sports.

” Saat ini tidak perlu — kami mesti konsentrasi untuk menyudahi mmusim ini. Kami masih tetap miliki satu kompetisi beda serta final Piala FA. Lantas club juga akan lakukan yang paling baik untuk tingkatkan kondisi mereka. “

Pelatih Napoli Maurizio Sarri paling marak dihubungkan dengan kursi manajer Chelsea pada musim depan. Tetapi, Conte menyatakan kalau masa depannya baru juga akan ditetapkan sesudah musim selesai.