Poin Penuh Napoli Kala Jumpa Liverpool

Poin Penuh Napoli Kala Jumpa Liverpool – Napoli menuai point penuh saat menjamu Liverpool di matchday 2 Liga Champions. Napoli menang 1-0 karena gol Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Dalam laga matchday 2 Liga Champions di San Paolo, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB, Napoli tampil lebih menguasai dalam serangan. Tuan-rumah terdaftar melepas 14 tembakan, lima salah satunya ke arah gawang.

Selain itu, Liverpool kesusahan membuat kesempatan. The Reds cuma melepas empat tembakan di selama pertandingan serta tidak ada yang pas tujuan.

Berulang-kali meneror gawang Liverpool, Napoli pada akhirnya cetak gol di menit-menit akhir. Insigne menyelesaikan umpan Jose Callejon pada menit ke-90 untuk memberikan Napoli kemenangan.

Dengan hasil ini, Napoli memuncaki klassemen Group C dengan empat point dari dua pertandingan. Sesaat Liverpool berada di posisi ke-2 dengan tiga point.

Napoli tampil mendesak semenjak awal. Pada menit ke-10, Napoli hampir buka kelebihan.

Jose Callejon mengusung bola serta ke arah pada Lorenzo Insigne. Insigne langsung melepas tembakan dengan kaki kiri, akan tetapi bola melebar dari gawang.

Insigne kembali lakukan eksperimen melalui sepakan di luar kotak penalti. Akan tetapi tendangannya lagi-lagi tidak pas tujuan.

Napoli betul-betul kuasai laga. Selain itu, Liverpool kesusahan membuka rapatnya pertahanan Napoli.

Kesempatan bagus didapatkan Napoli pada menit ke-33. Terima umpan dari bagian kiri, Arkadiuzs Punya yang berada di dalam kotak penalti mengubah tubuh serta melepas tembakan. Kesempatan ini Alisson Becker menghalaunya.

Sampai set pertama selesai, tidak ada gol yang terbentuk.

Set ke-2 diawali dengan tempo yang sama. Napoli juga masih tetap menjadi team yang lebih beresiko daripada Liverpool.

Punya yang bisa ruangan di muka kotak penalti melepas tembakan mengarah gawang. Alisson menghalau bola serta Joe Gomez dengan sigap buang bola muntah.

Liverpool mendapatkan sepakan pojok serta bola ditepis pemain belakang Napoli. Bola jatuh ke kaki Mohamed Salah yang ada diluar kotak penalti. Dia coba menembak, tetapi menyamping dari gawang.

Serangan Napoli kembali membahayakan gawang Liverpool. Tembakan Callejon mengalahkan Alisson Becker, tetapi bola ditepis Gomez di muka gawang.

Napoli hampir menjebol gawang Liverpool pada menit ke-82. Umpan Mario Rui dari bagian kiri diterima Dries Mertens di muka gawang. Sial buat Napoli, tendangan Mertens dari jarak dekat itu mengenai mistar gawang.

Kebuntuan pada akhirnya terpecah pada menit ke-90. Bermula dari serangan disamping kanan, Mertens mengoper pada Callejon yang tembus pertahanan Liverpool.

Callejon melepas umpan ke depan gawang serta sekalian menjatuhkan diri, Insigne menyongsong bola untuk mengalahkan Alisson. Selang beberapa saat, wasit meniup semprit sinyal laga selesai.