Persija Cari Investor Baru

Persija Cari Investor Baru – Presiden club Persija Jakarta Ferry Paulus menyampaikan dianya siap melepas saham yang dipunyainya di club ibu kota itu. Memanglah, dalam dua th. paling akhir gosip penjualan saham tim Macan Kemayoran makin berembus kencang.

Itu tak lepas dari kesulitannya Ferry dalam membiayai Persija. Terlebih dulu, ada PT JakPro yang siap menggantikan saham Persija, tetapi berbuntut pada ketidaksepakatan.

Terbaru, Ferry mengungkap ada kandidat baru yang menginginkan jadi yang memiliki saham di club yang paling akhir kali juara Liga Indonesia pada 2001 itu. Bekas anggota Komite Eksekutif PSSI itu juga tidak tutup peluang satu diantara investor itu yaitu Gede Widiade, yang saat ini mempunyai saham di Bhayangkara FC.

” Pak Gede satu diantara alternatif yang begitu mumpuni, terlebih kehadiran Pak Gede di Bhayangkara kan juga dapat disebut telah sangat kecil. Semoga, lantaran satu diantara investor juga sisi dari gengnya Pak Gede juga. Ada empat kandidat, itu dapat menyatu, dapat juga sendiri-sendiri, ” papar Ferry.

Selanjutnya, pria asal Manado ini juga menyatakan tidak permasalahan apabila dianya tidak jadi pemegang saham sebagian besar lagi di Persija. ” Partner itu dapat investor, juga dapat istilahnya transaksi saham. Namun apa pun itu ceritanya, mesti ada beberapa saham yang saya terlepas. Namun saya tak dapat berandai-andai saat ini, lantaran ini bukanlah narasi baru. Tunggulah saja lepas mainnya, ” katanya.

” Bila buat saya bagaimana Persija dapat tambah baik yang akan datang. Bila saat ini kuasai namun tidak berprestasi, tidak memberi suatu hal yang positif buat Persija untuk apa juga? ” tuturnya.

Di lain pihak, saat di konfirmasi Gede masihlah malas berkomentar lebih jauh masalah dianya yang diberitakan meminati untuk beli saham Persija. ” Saya tak miliki kemampuan menyampaikan iya atau tak. Posisi saya sekarang ini wait and see saja, ” tegas Gede, saat dihubungi wartawan.