Performa Bayern Puaskan Kovac, Meski Kalah dari Dortmund

Performa Bayern Puaskan Kovac, Meski Kalah dari Dortmund – Bayern Munich kalah dari Borussia Dortmund dalam kelanjutan Liga Jerman. Biarpun begitu, pelatih Bayern Niko Kovac suka dengan perform timnya di pertandingan itu.

Duel pada Dortmund serta Bayern diadakan di Signal Iduna Park, Minggu (11/11/2018) pagi hari WIB. Kompetisi yang di kenal juga dengan nama Der Klassiker itu dimenangi Dortmund dengan score 3-2.

Bayern sudah sempat unggul 2x atas gol-gol Robert Lewandowski. Tetapi 2x juga Dortmund membalas untuk menyamai tempat. Team tuan-rumah bahkan juga lalu kembali unggul melalui gol Paco Alcacer.

Meskipun Bayern 2x kehilangan kelebihan serta terancam kebobolan sekian kali, tidak ada masukan dari Kovac. Dia malah memandang perform Bayern kesempatan ini merupakan yang terunggul semenjak menang di markas Schalke pada September.

” Kita lihat sepakbola yang spektakuler dari ke dua team. Itu merupakan kompetisi yang terbuka, ” papar Kovac seperti dilansir situs sah club.

” Kami mengatur di tahap pertama, Dortmund di tahap ke dua. Kami bangun sesudah gol balasan cepat. Lalu kami kebobolan dua gol dari serangan balik, itu tidak mestinya berlangsung. “

” Kami tutup ruang tengah dengan baik, memajukan lawan ke sayap. Kami gagal mengerjakan itu di tahap ke dua, jadi mereka miliki kesempatan. “

” Sayangnya kami kalah meskipun dapat saja prima bila selesai imbang. Kami bisa suka dengan perform. Itu merupakan kompetisi terunggul kami semenjak Schalke, dalam soal tehnik, semangat juang, serta cara, terutamanya di tahap pertama. Kami mesti meneruskannya serta tampil semacam itu di hari esok, ” tukasnya.

Kalah di Der Klassiker, Bayern saat ini ketinggal tujuh point dari Dortmund yang berada di puncak klassemen. Thomas Mueller dkk ketahan di rangking tiga dengan 20 point.