Manchester City Masih Terlalu Kuat Untuk Watford

Manchester City Masih Terlalu Kuat Untuk Watford – Manchester City sangat kuat untuk Watford. Di Vacarage Road, The Citizens menang 2-1 karena gol Leroy Sane serta Riyad Mahrez.

Berkunjung ke Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB, City menguasai dengan perebutan bola sampai 70% seperti dicatat whoscored. Tetapi ke-2 team relatif sama dalam soal kesempatan.

City miliki 15 tembakan dimana tujuh ke arah gawang. Watford ikut miliki tujuh eksperimen pas tujuan, tetapi cuma dari 11 tembakan.

City menuai kelebihan pada menit ke-40 lewat Sane. Kelebihan itu lalu digandakan Mahrez pada menit ke-51. Watford lantas tingkatkan intensitas serta sukses mengecilkan beda melalui Abdoulaye Doucoured di menit ke-85.

Ini adalah kemenangan ke-7 berturut-turut City di Premier League, sekaligus juga pastikan mereka belumlah terkalahkan selama musim ini di 15 minggu. City kukuh di puncak klassemen dengan 41 point, sesaat Watford sesaat di tempat 11 dengan 20 point.

City mengawali dengan menguasai, tetapi Watford telah menyebar intimidasi pada menit ke-9. Umpan Troy Deeney di terima Roberto Fereryra, yang lalu mengelabui Fernandinho. Fereyra menembak, akan tetapi melebar.

Dua menit lalu, City buang peluang bagus. Umpan asal-asalan Pereyra di dalam dipotong Leroy Sane yang langsung lari mengarah gawang. Tetapi tendangannya tidak berhasil membawa hasil sesudah dihalau Ben Forster yang berjalan maju.

Ketegangan berlangsung di kotak penalti Watford di menit ke-18. Tendangan Riyad Mahrez melanjutkan umpan Fernandinho dihalau Foster. Bola pantulan disambar Bernardo Silva, tetapi kembali lagi ditepis Foster.

Di peluang ke-3, bola didapat David Silva. Sepakannya terhambat barisan pertahanan Watford.

Operan terobosan Bernardo di terima Gabriel Jesus di kiri. Jesus melalui Kabasele serta coba mengalahkan Foster, tetapi tidak berhasil.

Watford hampir menyamai posisi pada menit ke-32. Sontekan Deeney dari jarak dekat dihentikan refleks cemerlang Ederson Moraes.

City menuai kelebihan pada menit ke-40. Awalnya operan silang Mahrez disambar Silva di muka gawang, akan tetapi diblok oleh Foster.

Bola lalu kembali pada Mahrez di kanan, kali inilah kirim bola ke Sane di tiang jauh. Sane menyontek bola dengan dadanya serta masuk ke gawang Watford. Tidak ada gol penambahan di set pertama.

City melipatgandakan kelebihan pada menit ke-51. Jesus menyerang di kiri lantas melepas operan silang yang disambar Mahrez ke sudut kanan bawah gawang.

Satu tandukan yang tidak prima dari Kompany di daerah pertahanan City mengarahkan bola ke Isaac Success. Tetapi tendangan akhir Success melebar.

Seuah umpan prima dari Mahrez tidak berhasil dituntaskan Jesus pada menit ke-69. Tendangannya masih tetap tipis di kiri gawang.

Watford balas meneror pada menit ke-75. Tembakan mendatar Doucoure masih tetap dapat ditangkap oleh Ederson.

Mahrez menyerobot pada menit ke-82, lantas mengarahkan tendangan ke gawang. Foster masih tetap sigap membaca arah tembakannnya serta menepis bola.

Watford sukses mengecilkan ketinggalan pada menit ke-85. Gerard Deulofeu merampas bola disamping kanan lantas kirim operan silang yang dicocor Doucoure. Tendangan pertamanya diblok Kyle Walker, tetapi yang ke-2 masuk ke gawang.

Tandukan Deeney di muka gawang menyongsong sepak sudut di menit ke-87 masih tetap gampang dijangkau Ederson serta diamankan. Tidak ada kembali gol terbentuk sampai laga selesai.