Kalahkan Genoa, Napoli Disebut si Jago Comeback

Kalahkan Genoa, Napoli Disebut si Jago Comeback – Napoli mencapai kemenangan atas Genoa selesai pernah ketinggal terlebih dahulu. Kemenangan itu mengatakan status mereka jadi raja comeback.

Napoli mesti bersusah payah waktu melawan Genoa di giornata 12 Liga Italia. Berlaga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/11/2018) pagi hari WIB, Napoli pernah ketinggal terlebih dahulu sesudah Christian Kouame membuat gol untuk Genoa saat menit ke-20.

Usaha Napoli untuk membuat gol di paruh ke-2 melawan rintangan berat. Hujan lebat yang mengguyur ruang stadion bikin lapangan tergenangi serta pernah bikin pertandingan di stop saat 13 menit.

Napoli lalu membuat gol penyama tempat saat menit ke-62 melalui tendangan Fabian Ruiz. Dorongan yang dilancarkan Napoli pada akhirnya memaksa bek Genoa Davide Biraschi kerjakan gol bunuh diri.

Atas kemenangan ini, Napoli saat ini terdaftar udah menggapai 10 point dari tempat ketinggal. Dalam catatan Opta, jumlahnya itu jadi yang paling tinggi di Liga Italia musim ini.

” Mengingat bagaimana kemenangan ini didapatkan, terasa lebih dari tiga point, ” tutur gelandang Napoli, Allan.

” Ini yaitu kemenangan yang digapai dengan usaha keras di ajang yang serius sukar, bahkan juga lebih sukar bermain ini hari dengan keadaan yang sesuai ini. “

” Kami menang itulah yang khusus, kami dapat melawan jarak internasional dengan keyakinan diri lebih, ” ujarnya.

Kemenangan ini membawa Napoli untuk sesaat naik ke posisi dua klassemen dengan 28 point dari 12 kompetisi.