Indonesia Berjanji Bakal Beri Kado Terindah Untuk Negara

Indonesia Berjanji Bakal Beri Kado Terindah Untuk Negara – Perayaan Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia yang berbarengan dengan match day Tim nasional Indonesia U-23 kontra Laos mengorbitkan motivasi Laskar Garuda Muda, satu salah satunya, Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas menyatakan kemenangan jadi tujuan harus supaya bisa memberi hadiah indah pada hari menjadi Republik Indonesia.

Tim nasional Indonesia U-23 bertemu dengan Laos di pertandingan ke-3 penyisihan Group A Asian Games 2018 yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (17/8/2018).

Pemain yang berkiprah bersama dengan Selangor FA itu menyatakan motivasi beberapa pemain yang lain tinggi sekali untuk laga menantang Laos itu.

Buat Garuda Muda, pertandingan menantang Laos tidak cuma sebatas mencari hadiah indah buat HUT ke-71 RI, akan tetapi perolehan kemenangan akan menolong mengawasi keinginan maju ke set setelah itu walau masih tetap tersisa satu pertandingan menantang Hong Kong.

“Begitu terpacu untuk laga menantang Laos. Pasti mesti memenangkan laga untuk memberikan hadiah indah buat HUT RI. Minta doanya,” kata Evan Dimas Darmono pada Bola.com selesai latihan, Kamis (16/8/2018).

Pengakuan Evan Dimas itu diamini asisten pelatih Tim nasional Indonesia U-23, Bima Sakti. Menurut Bima, semua pemain yang ada telah siap baik dengan mental ataupun fisik.

Persiapan Tim nasional Indonesia U-23 mendekati pertandingan menantang Laos tidak terganggu walau ada pemain utama yang masih juga dalam pemantauan team dokter karena alami cedera pada laga menantang Palestina (15/8/2018), seperti Bagas Adi Nugroho serta Irfan Jaya.

“Pasti pemain memiliki kemauan untuk memenangkan laga. Mudah-mudahan (kemenangan) dapat jadi hadiah terindah buat HUT RI. Semua pemain telah siap tampil, cuma Bagas yang masih tetap kami nantikan beritanya. Untuk Irfan Jaya, cuma cedera mudah,”