Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Udinese 2-0

Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Udinese 2-0 – Juventus masih tetap sangat superior buat Udinese. Bianconeri menang 2-0 serta membuat rekor mereka di Serie A masih tetap prima atau tetap menang dari delapan pertandingan.

Dalam laga minggu ke-8 Liga Italia di Dacia Ajang, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Juventus menunjukkan perform tajam hampir selama laga. Udinese cuma kadang-kadang membuat serangan balik.

Kemenangan ini membuat Juventus masih tetap prima di Serie A dengan 24 point serta semakin susah dikejar beberapa kompetitor. Sedang Udinese berada di rangking 15 dengan 8 point.

Dua gol Juventus saling berlangsung di set pertama. Rodrigo Bentacur buka kelebihan pada menit ke-33 serta langsung disusul Cristiano Ronaldo empat menit lalu. Itu menghasilkan gol ke empat Ronaldo di Serie A musim ini.

Hingga kemudian gol pembuka mereka baru berlangsung di menit ke-33. Bermula dari umpan silang tajam Joao Cancelo, Rodrigo Bentacur menyambutnya melalui sundulan keras yang tembus jala gawang Udinese. Juventus unggul 1-0.

Gol ini buka pertahanan ketat Udinese. Berselang empat menit lalu, Ronaldo cetak gol.

Bermula dari tembakan Cancelo yang sudah sempat diblok, Mario Mandzukic mendapatkan bola serta langsung memberikan umpan pendek pada Ronaldo. Ia langsung melesakkan tendangan keras kaki kiri yang tembus jala Udinese. Juve unggul 2-0 di set pertama.

Set ke-2 lebih terbuka. Udinese berani keluar menyerang walaupun dengan perebutan bola Juve masih tetap unggul. Sudah sempat ada banyak kesempatan yang dibikin Kevin Lasagna serta Ignacio Pussetto, tetapi tidak ada yang sukses berbuntut gol.

Ronaldo ikut 2x membuat kesempatan emas. Satu tembakannya meleset, satunya lagi sukses diselamatkan Scuffet dengan baik.

Makin mendekati akhir pertandingan, Juventus makin melambatkan tempo, walaupun terkadang umpan-umpan tajam mereka selesai dengan kesempatan. Tetapi, tidak ada kekuatan gol ke-3 Juventus.

Sedang Udinese cuma membuat beberapa tembakan tidak tepat pada 10 menit akhir. Sampai pertandingan selesai tidak ada gol penambahan yang berlangsung. Juventus menang dengan score 2-0.