Hasil Liga Inggris: Teringgal Lebih Dulu, MU Bangkit Kalahkan Newcastle 3-2

Hasil Liga Inggris: Teringgal Lebih Dulu, MU Bangkit Kalahkan Newcastle 3-2 – Manchester United sukses memutuskan trend jelek. MU bangun untuk menaklukkan Newcastle United 3-2 sesudah ketinggalan dua gol lebih dulu di set pertama.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) , Setan Merah memulai dengan jelek. Dua gol Newcastle bersarang di gawang David de Gea kurun waktu 10 menit melalui Kenedy serta Yoshinori Muto. Posisi yang bertahan sampai turun minum.

Comeback MU baru diawali di 20 menit paling akhir. Tiga gol diceploskan MU ke gawang Newcastle karena Juan Mata, Anthony Martial, serta Alexis Sanchez.

Ini ialah kemenangan pertama MU sesudah tidak berhasil memenangkan empat laga awal mulanya. Akhirnya, the Red Devils naik ke tempat delapan klassemen dengan 13 point berjarak empat point dari Chelsea di empat besar sedang Newcastle turun ke tempat 19 selesai baru kantongi dua point.

Pada menit ke-7, Newcastle buka kelebihan melalui Kenedy. Dimulai dari lemparan ke di garis tengah lapangan yang melalui Nemanja Matic. Umpan silang Ayoze Perez menjumpai Kenedy, yang dapat lakukan penyelesaian walau dibayang-bayangi dua pemain bertahan MU. Newcastle pimpin 1-0.

Makin susah buat MU. Cuma tiga menit berselang, gawang David de Gea kembali bergetar sebab Newcastle sekarang pimpin 2-0.

Jonjo Shelvey kirim bola dari sayap kanan yang dipenuhi beberapa pemain MU. Bola menjumpai Yoshinori Muto, yang dituntaskan dengan tembakan ke tengah gawang MU.

MU mengawali set ke-2 lebih agresif. Newcastle lakukan sapuan penting untuk menahan Anthony Martial lakukan penyelesaian di kotak penalti sesudah terima umpan silang.

Pelanggaran pada Martial membuahkan sepakan bebas buat MU. Alexis Sanchez lakukan tipuan sebelum Juan Mata melepas tembakan yang tidak dapat dijangkau Dubravka. MU membuat gol balasan untuk mengecilkan score 1-2 pada menit ke-70.

MU pada akhirnya menyamai score pada menit ke-76. Kerja sama satu-dua Pogba dengan Martial disudahi dengan tendangan melengkung pemain yang dimaksud paling akhir untuk mengalahkan Dubravka. Score sekarang 2-2.

MU selalu melemparkan umpan silang ke kotak penalti Newcastle. Sampai akhrnya pada menit ke-90, usaha MU membuat gol ke-3 untuk berbalik unggul 3-2.