Griezmann Ngaku Kecewa Gagal Jadi Finalis Pemain Terbaik Dunia FIFA

Griezmann Ngaku Kecewa Gagal Jadi Finalis Pemain Terbaik Dunia FIFA – Antoine Griezmann mengakui sedih tidak berhasil jadi finalis Pemain Terunggul Dunia FIFA. Griezmann mengharap mendapatkan pernyataan didalam Ballon d’Or.

Pesepakbola berumur 27 tahun itu bertindak terpenting dalam sukses Atletico Madrid memenangkan Liga Europa 2017/18. Diluar itu, Griezmann juga jadi salah satunya kunci Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Walau demikian, Griezmann tidak dipilih dalam daftar akhir pemenang Pemain Terunggul FIFA. Luka Modric, Cristiano Ronaldo, serta Mohamed Salah akan berkompetisi untuk merampas penghargaan itu pada 24 September.

Pencoretan Griezmann membuat bermacam reaksi memprotes. Diantaranya dari rekanan setim dia di tim nasional, Lucas Hernandez, yang menyebutkan jika penolakan itu “tidak adil”.

Sampai sekarang Ballon d’Or belumlah menginformasikan nominasinya, tetapi Griezmann dipercaya bisa menjadi salah satunya calon pemenangnya. Si pemain mengharap akan diapresiasi.

“The Best menggangguku,” kata Griezmann pada Movistar. “Itu ialah penghargaan FIFA serta tidak ada pemain Prancis yang dinominasikan, kan aneh.”

“Ballon d’Or membuatku lebih semangat [daripada The Best]. Miliki gengsi yang semakin besar, serta miliki histori yang mengagumkan di belakangnya.”

“Ballon d’Or membuatku lebih takjub. Kita lihat saja apakah yang berlangsung,” lebih dia.

Griezmann sempat jadi finalis Ballon d’Or 2016. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan Ronaldo, sedang Griezmann finish ke-3 di belakang Lionel Messi.