Gol Tunggal Garcia di Injury Time Paksa Madrid Pulang dengan Tangan Hampa

Gol Tunggal Garcia di Injury Time Paksa Madrid Pulang dengan Tangan Hampa – Krisis gol Real Madrid berlanjut. Tidak dapat membuat gol, Madrid juga diminta mengaku kelebihan Deportivo Alaves dengan score 0-1.

Madrid tandang ke Estadio de Mendizorroza, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, di minggu ke-8 Liga Spanyol dengan laju negatif. Los Blancos tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan.

Melawan Alaves, Madrid memang menguasai permainan dengan perebutan bola sampai 70%. Dari keseluruhan 13 tembakan yang dilepaskan Madrid, enam salah satunya ke arah gawang.

Akan tetapi Madrid pada akhirnya roboh. Gol tunggal Manu Garcia di penghujung waktu injury time set ke-2 memaksa Madrid pulang dengan tangan kosong.

Dengan hasil ini, Madrid tidak menang dalam empat pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan. Team instruksi Julen Lopetegui itu menelan tiga kekalahan serta satu hasil imbang. Trend Madrid semakin jelek sebab mereka benar-benar tidak cetak gol di empat pertandingan itu.

Selesai kekalahan ini, Madrid masih tetap tempati rangking dua klassemen dengan 14 point dari delapan pertandingan. Sesaat Alaves menyerobot ke rangking tiga dengan jumlahnya point yang sama.

Sampai set pertama selesai, tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 team.

Masuk set ke-2, Madrid coba menyuntikkan tenaga baru. Karim Benzema ditarik keluar serta digantikan oleh Mariano Diaz.

Mariano dapat masuk ke kotak penalti Alaves. Akan tetapi dia kelamaan kuasai bola serta kehilangan peluang.

Di lain sisi, Gomez mendapatkan kesempatan sesudah mendapatkan bola dari Jony. Akan tetapi dia menyia-nyiakannya serta Varane terlebih dulu buang bola.

Satu serangan balik Alaves meneror gawang Madrid. Jony yang berjalan disamping kiri lalu melepas tembakan mengarah tiang jauh, tetapi bola masih tetap melebar dari gawang.

Waktu pertandingan seperti akan selesai imbang, Alaves malah dapat cetak gol pada menit ke-95. Dari sepakan pojok, bola disundul Sobrino yang berada di bagian kanan gawang. Bola yang melayang-layang di muka gawang lalu di sundul oleh Manu Garcia. Alaves 1 Madrid 0.