Di 2019 Roma Berusaha Konsisten

Di 2019 Roma Berusaha Konsisten – Paruh pertama musim 2018/2019 tidak berjalan lancar untuk AS Roma. Tahun bertukar, Roma juga mengharap dapat tampil lebih berkelanjutan.

Roma tutup tahun 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Parma. Itu adalah kemenangan ke-8 buat I Lupi dari 19 laga Liga Italia yang telah dimainkan.

Roma memang jauh dari kata berkelanjutan di paruh pertama musim ini. Team instruksi Eusebio Di Francesco itu hanya mencatat delapan kemenangan, enam hasil imbang, serta lima kali kalah.

Mengakibatkan, Roma berada di luar zone Liga Champions. Edin Dzeko dkk tempati rangking enam dengan 30 point, terpaut dua angka dari Lazio yang berada di posisi ke empat.

Masuk tahun 2019, wakil kapten Roma Alessandro Florenzi mengharap timnya dapat tampil lebih berkelanjutan. Roma akan memulai tahun dengan melayani Torino, Sabtu (19/12019), pada laga minggu ke-20.

“Kami akhiri 2018 dengan baik. Kami ketahui kami dapat –dan harus– lebih baik,” kata Florenzi pada Mediaset.

“Mulai saat ini kami mesti temukan ketekunan serta memberikan semakin banyak hasil positif.”

“Kami mesti temukan ketekunan itu, menjadi team, dari dasar itu kami mesti berkembang, itu dapat menolong kami di peristiwa berat. Tujuan kami mesti selalu menang, menjadi satu team, sebab Anda tidak dapat memenangkan laga sendirian,” tuturnya memberikan.