Bantah Rumor Benfica, Mourinho Belum Berniat Melatih Lagi di Portugal

Bantah Rumor Benfica, Mourinho Belum Berniat Melatih Lagi di Portugal – Jose Mourinho menyanggah issu dianya sendiri bakal melatih Benfica. Pasalnya Mourinho belumlah punya niat melatih kembali di Portugal.

Sesudah dicoret Manchester United awal Desember terus , Mourinho relatif meredup serta cuma terkadang muncul infonya. Satu diantaranya merupakan beberapa terakhir ini masalah ketertarikan Benfica mengambilnya.

Pasalnya Benfica tengah mencari pelatih baru selesai mencoret Vitor Pereira serta mereka diperlukan tangan dingin untuk kembalikan perform club yg tidak baik musim ini. Di pimpin caretaker, Bruno Lage. The Eagles ketinggalan tujuh point di klassemen dari puncak sesaat, Porto.

Isyarat tambah kuat kala Presiden club, Luis Filipe Vieira, membuat pengakuan ‘siapa yg tidak pengin timnya dilatih Mourinho?’. Ditambah Mourinho juga sempat melatih Benfica di awalnya 2000-an walau cuma beberapa saat.

Dengar berita itu, Mourinho lantas menyikapi. Dalama interviu dengan sarana lokal CMTV, The Special One menyanggah spekulasi yg tersebar itu.

“Saya tidak sempat mengonfirmasi, atau menyanggah semua penawaran yg ada selamna karir saya. Saya tidak sempat pengin jadi objek beberapa berita,” tutur Mourinho.

“Saya tidak serius pengin kesana, namun metode terpilih untuk menghargai club (Benfica) serta presidennya yangg hebat merupakan menyampaikan kalau saya tak mendapatkan penawaran itu sekali-kali,” sambungnya.

“Bila pengin, Benfica akan jadi yg pertama tahu ketetapan saya. Namun, untuk menopang hentikan semua spekulasi yg tersebar berkaitan masalah ini, saya saat ini bakal katakan bawah saya belumlah pengin kerja di Portugal,” demikian Mourinho.