Allegri: Kekalahan dari MU Membuat Saya Kesal

Allegri: Kekalahan dari MU Membuat Saya Kesal – Massimiliano Allegri tetap jengkel dengan kekalahan Juventus dari Manchester United. Menurut dia, Juve masihlah harus belajar bagaimana menghabisi lawan.

Juve tunduk dari MU di matchday 4 Liga Champions. Berlaga di Allianz Tingkat, Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB, Bianconeri kalah 1-2 dari team tamu.

Di pertandingan itu, Juve sudah sempat unggul terlebih dahulu atas gol Cristiano Ronaldo. Tetapi Setan Merah selanjutnya mengubah situasi melalui dua gol di menit-menit akhir laga.

Allegri mengatakan tetap jengkel sebab begitu mendambakan kemenangan. Dia memandang Juve masihlah harus belajar bagaimana mengurus laga.

” Kami tak menghabisi laga serta sewaktu peluang masih terbuka hingga menit ke-90, karena itu anda terdapat resiko. Di hari Rabu, kami tak sadar sewaktu waktunya menyelesaikan laga serta kami membiarkan emosi kuasai kami, ” tutur Allegri.

” Di masa-masa spesifik, Anda cuma mesti pintar. Kalaupun tak dapat menang, karena itu sekiranya jangan lantas kalah. Bagaimana juga kebanyakan orang suka kami bermain bagus, namun selanjutnya kami tak menang serta ini begitu bikin saya jengkel sebab menang memberikan ketaksamaan. “

” Kami tak kalah mulai sejak April serta tak terlatih (kalah) , namun mungkin ini yaitu kekalahan yg sangat dapat di toleransi, mengingat bagaimana kelompok kami di Liga Champions. “

” Ini yaitu soal psikologis. Makin seringkali bisa hasil bagus, Anda makin positif serta makin turun perhatiannya, ” tukasnya memasukkan.