Akhirnya Higuain Pilih Berlabuh ke Milan Daripada Chelsea

Akhirnya Higuain Pilih Berlabuh ke Milan Daripada Chelsea – Gonzalo Higuain mengakui memang sudah sempat didekati Chelsea, akan tetapi pada akhirnya ia pilih AC Milan menjadi pelabuhan selanjutnya. Apakah alasannya?

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Higuan secara langsung dispekulasikan pergi. Chelsea merupakan club yang punya niat mendatangkannya, dengan The Blues beritanya menawar sebesar Rp 1 triliun.

Ketertarikan Chelsea tidak terlepas karena sekarang manajernya merupakan Maurizio Sarri. Pria berumur 59 tahun itu adalah bekas pelatih Higuain di Napoli, yang membuatnya tampil tajam di Serie A.

Dalam proses negosiasinya bersama dengan Chelsea, Milan lalu ikut-ikutan membidiknya. Tidak perlu waktu lama, Rossoneri, yang tengah bangun kemampuan baru dibawah pemilik barunya, dapat memperoleh layanan El Pipita.

Higuain sah dipinjam Milan dari Juventus saat selama semusim, dengan pilihan dapat dipermanenkan. Penyerang berumur 30 tahun itu lalu menuturkan alasannya menampik Chelsea serta pilih Milan.

” Saya miliki perasaan hormat yang besar untuk Sarri, tetapi hanya dia hanya satu yang inginkan saya di Chelsea, ” jelas Higuain.

” Disini, di Milan, semua inginkan saya. Jadi itu kenapa saya pilih Milan. Motivasi serta kepercayaan yang mereka tunjukkan di Milan merupakan hal yang begitu terpenting, ” lebih penyerang berumur 30 tahun itu.